Saturday, July 4, 2009

hau sing chia


Perempuan yang sering menghabiskan waktunya tersenyum ceria di antara kulkas bekas dan tempat penyimpanan es balok itu adalah mamak hau sing chia
.

Kalau
jalan kaki melewati daerah toko tiga, mak hau selalu berada di sana ditemani segelas teh dalam cangkir biru bertutup. Dengan tatapan tenang sepoi-sepoi, mak hau duduk rileks memantau berbagai kegiatan yang terjadi di depan toko kiauw ming penjual makanan kemasan impor. Kalau tiba-tiba dia bersinggungan mata dengan orang yang sedang memperhatikannya, mak hau langsung menyunggingkan senyumnya. klink!

2 comments:

  1. she is ubber cute...! :)
    bole ceritain lebih banyak soal si mak kau...?
    fotonya bagus yah,
    blog nya juga...
    mari kita kenalan dan ngobrol, you seems to know a lot of things :)

    ReplyDelete
  2. hi gogo! senang berkenalan! terima kasih nih sebelumnya. mak hau ini sungguh one of a kind. beberapa tahun lalu dia pergi meninggalkan anak2nya yang sudah berkeluarga semua karena dia menolak untuk setuju dengan ide anak2nya untuk memasukkan dia ke rumah jompo. kalo diliat dari betapa rileksnya dia, sepertinya di pojok pasar itu dia menemukan yang dia cari untuk masa tuanya deh. sejenak ngobrol bersantai bersama mak hau, dia menceritakan pada saya tentang bagaimana orang sebaiknya jangan sampai punya ketergantungan dengan orang orang lain, walaupun anak sendiri. melihat mak hau tersenyum, membuat saya ikut tersenyum juga. good day to you gogo! - ubber cute itu apa ya?

    ReplyDelete